Salam
Marketing, Zmangat Marketer
Berawal dari
keinginan yang kuat untuk ngaturang ayah (bekerja dengan tulus tanpa pamrih)
melalui knowledge dan pengalaman Praktis yang saya miliki, saya menuangkan
kedalam tulisan Bidang Marketing & CRM (Customer Relationship Management).
MarketingONE adalah
Brand yang saya usung, filosofinya adalah Semua aktifitas, membutuhkan disiplin
Marketing, case pemodal yang super melimpah namun tanpa dikelola dengan
Smart, tanpa diinspirasi oleh Marketing
maka modal akan ludes saja, Sukses KRISNA oleh2 khas Bali oleh Bpk Agung
memberi manfaat banyak pihak terutama Brand yang terbangun oleh Wisatawan dan
menjadi kenang2an tersendiri kalau berkunjung ke Bali.
Hasil diskusi
saya dengan Bpk Stratia Narada selaku Founder Bali Post, untuk memberikan
Inside Kreatifitas saya di Bisnis Bali melalui Marketing & CRM dan
sekaligus sebagai Pojok Marketing yang dapat dimuat secara berkala Mingguan
pada setiap Sabtu, Objective penulisan ini adalah
Mengajak-Mempengaruhi-Berdialog dengan Krama Bali guna kemajuan Bali khususnya
menggali Potensi yang ada untuk kemajuan.
Tulisan MarketingONE
disampaikan secara berkelanjutan sehingga memberikan gambaran secara
komprehensif kepada krama Bali’s dalam pemahaman Marketing & CRM, dan
tulisan ini ratio 30% teori dengan landasan Marketing dan 70% praktisi
operasional/Implemented di Industry.
Frame work
(General) penulisan MarketingONE dibuat
seperti berikut :
1.
Strategic Marketing & Implementation
2.
Band, Promotion & Communication
3.
Selling & Distribution
4.
Leadership & Service Culture Development
5.
Digital Marketing
6.
Customer Satisfaction, Loyality & Relationship
7.
Market Research & Measurement
8.
Customer Topic (Base Permintaan)
Mohon diupdate terus..
BalasHapus