Minggu, 13 September 2015

MarketingONE

     Salam Marketing, Zmangat Marketer

Berawal dari keinginan yang kuat untuk ngaturang ayah (bekerja dengan tulus tanpa pamrih) melalui knowledge dan pengalaman Praktis yang saya miliki, saya menuangkan kedalam tulisan Bidang Marketing & CRM (Customer Relationship Management).
   
                                                                                                   
MarketingONE adalah Brand yang saya usung, filosofinya adalah Semua aktifitas, membutuhkan disiplin Marketing, case pemodal yang super melimpah namun tanpa dikelola dengan Smart,  tanpa diinspirasi oleh Marketing maka modal akan ludes saja, Sukses KRISNA oleh2 khas Bali oleh Bpk Agung memberi manfaat banyak pihak terutama Brand yang terbangun oleh Wisatawan dan menjadi kenang2an tersendiri kalau berkunjung ke Bali.

Hasil diskusi saya dengan Bpk Stratia Narada selaku Founder Bali Post, untuk memberikan Inside Kreatifitas saya di Bisnis Bali melalui Marketing & CRM dan sekaligus sebagai Pojok Marketing yang dapat dimuat secara berkala Mingguan pada setiap Sabtu, Objective penulisan ini adalah Mengajak-Mempengaruhi-Berdialog dengan Krama Bali guna kemajuan Bali khususnya menggali Potensi yang ada untuk kemajuan.

Tulisan MarketingONE disampaikan secara berkelanjutan sehingga memberikan gambaran secara komprehensif kepada krama Bali’s dalam pemahaman Marketing & CRM, dan tulisan ini ratio 30% teori dengan landasan Marketing dan 70% praktisi operasional/Implemented di Industry.

Frame work (General) penulisan  MarketingONE dibuat seperti berikut :
1.    Strategic Marketing & Implementation
2.    Band, Promotion & Communication
3.    Selling & Distribution
4.    Leadership & Service Culture Development
5.    Digital Marketing
6.    Customer Satisfaction, Loyality & Relationship
7.    Market Research & Measurement
8.    Customer Topic (Base Permintaan)





1 komentar: